Disembuhkan dari Arthritis Rheumatoid oleh Doa Vassula

Pada tanggal 11 Januari 1992, di biara St Francis di Independence Missouri, Vassula Ryden menjadi pembicara tamu. Segera setelah menyimpulkan pidato Vassula, Suster Maria Lucille Sterbenz mempersilakan putri saya, Janie dan cucu saya yang berumur empat tahun Curt datang mendekat kepada Vassula untuk didoakan.

“Apa masalahmu?”, tanya Vassula. Janie menjawab bahwa Curt menderita Arthitis Rheumatoid Junior, sesuai hasil diagnosa dari Rumah Sakit Chldren’s Mercy di KCMO pada saat ia berusia dua tahun. Seperti halnya orang lain yang menderita penyakit tersebut, ia tidak mampu berjalan, atau bahkan tidak bisa memakai sepatu. Dia juga mengalami demam dan sangat kesakitan.

Vassula kemudian berdoa kepada Allah, Yesus dan Bunda Maria untuk kesembuhan Curt. Secara ajaib, cucu saya Curt langsung mengalami kesembuhan dari penyakit itu. Curt bebas dari obat-obatan dan semua masalah kesehatan yang terkait dengan arthristis sudah hilang. Melalui doa Vassula penyakit Arthritis Rheumatoid Curt disembuhkan. Syukur kepada Allah.

(J. Mika. USA, January 1992)

Sumber : http://tlig.org/en/testimonies/laity/