Melihat Wajah Yesus

Pada bulan Juni 1994, saya mendengarkan ceramah Vassula Ryden di South Hadley, Massachusetts, USA. Ceramahnya tentang doa dan Roh Kudus mempengaruhiku secara mendalam, memicu di dalam diriku rasa haus yang dalam kepada Allah dan kebutuhan doa yang lebih banyak dalam hidup sehari-hari saya.

Ibu dan saudara perempuan saya menemani saya ke pertemuan dengan Vassula tersebut dan kami bertiga semuanya terkesan dengan sikap rendah hati dan ketenangannya. Selama ceramah Vassula Ryden, saya menyadari bahwa saya tidak lagi melihat Vassula Ryden, tetapi seorang pria berjanggut dengan rambut coklat yang panjang dan cahaya terang keemasan yang berada di tempat ia berdiri. Saya mengedipkan dan mengusap mata saya, dan menoleh ke tempat lain, kemudiaan ketika mengembalikan pandangan ke tempat semula, apa yang saya lihat tidak berubah: seorang pria tegap yang sangat nyata. Hal seperti ini belum pernah terjadi dalam hidup saya sebelumnya. Saya percaya bahwa “pria” yang saya lihat adalah Tuhan Kita Yesus Kristus

Ketika sedang termenung memikirkan hal ini dalam perjalanan pulang, saya memberitahu ibu dan saudara perempuanku bahwa entah saya telah melihat Yesus Kristus atau saya telah kehilangan akal! Keterkejutan di dalam mobil memuncak ketika secara bersamaan ibu dan saudara perempuanku mengatakan bahwa mereka juga melihat seorang pria berjanggut di tempat Vassula berdiri!

(H.K.P., USA, July 1996).

Sumber : http://www.tlig.org/en/testimonies/laity/2/