Murnikanlah Diri Kalian

5.2.87

Terkasih, Aku adalah Yahweh dan terbitan-terbitan gerejawi berasal dari Aku. Aku telah memberi makan kepadamu. Aku sedang membentuk dirimu, putri. Akulah Yang Mahakuasa.

Jangan takut. Dengarkanlah, putri, genapkanlah Sabda-Ku. Aku telah datang dan membebaskan engkau dari si jahat, supaya engkau tinggal dalam Terang-Ku. Sebab engkau harus menjadi pembawa amanat-Ku. Akan Ku-berikan kepadamu kekuatan. Aku senantiasa di sampingmu. Jangan pernah ragu-ragu.

Ketidakmampuanku BESAR dan aku takut menghadapi keadaan.

Engkau tidak perlu takut, sebab Kuasa-Ku akan membungkus dirimu, dan dengan cara itu akan memberi kepadamu kekuatan-Ku untuk menghadap para musuh-Ku. Berjaga-jagalah, sebab banyak orang akan coba mematahkan semangatmu dengan mengatakan bahwa bimbingan ini bukan dari Aku. Aku tahu, betapa kecilnya engkau dan tidak berdaya. Maka tinggallah dekat Aku dan biarkanlah Kebijaksanaan menuntun engkau. Segenap wibawa akan datang dari Aku.

Pahamilah bahwa Kebijaksanaan datang dari Aku. Semua mereka yang mempunyai mata, hendaknya melihat. Semua mereka yang mempunyai hati, hendaknya mengerti bahwa inilah Aku, Yahweh Sabaot1 yang berbicara. Belum pernah Kutinggalkan kalian. Aku memberikan Kebijaksanaan untuk menegakkan kembali Sabda yang telah Kuberikan. Aku datang untuk mengingatkan kalian semua akan kasih-Ku kepada kalian, untuk memberkati kalian semua. Aku tidak mau melihat kalian tersesat.

Celakalah mereka yang tidak bijaksana! Murnikanlah diri kalian, sebab waktu sudah dekat. Dengarkanlah sabda-sabda-Ku. Sebab dengan melakukan apa yang Kuminta dari kalian, Aku akan mengampuni kalian. Aku membimbing kalian kepada hidup dalam Damai dan Kasih. Sebab Aku adalah Allah Damai dan Kasih. Hiduplah suci, berdoalah demi pengampunan dan Aku akan memberkati kalian. Kalian semua adalah anak-anak-Ku yang telah Kuciptakan dengan kasih. Datanglah dan ukirlah sabda-Ku dalam hati kalian. Sebab inilah Aku, Yahweh, yang membimbing kalian.

Tuhan, aku tidak berdaya dan tidak tahu apa-apa. Aku hanya melihat sebuah gunung besar di hadapanku!

Jangan takut, Vassula. Sebab engkau bukanlah pembawa amanat pertama yang tidak berdaya, yang telah Kuangkat untuk memberi Sabda-Ku. Percayalah pada-Ku, andalkanlah Aku dan Aku membimbing engkau.

  1. Dalam Alkitab yang beredar di Indonesia, ungkapan Yahweh Sabaot diterjemahkan “Tuhan semesta alam”, tetapi searti dengan “Tuhan Mahakuasa”. (Catatan Redaksi)