Silih Besar-besaran Dibutuhkan Saat Ini

10.9.87

Aku mengasihi engkau; sampai saat Aku datang dan membebaskan engkau, percayalah pada-Ku secara buta, hai Vassula.

Yesus, aku tahu bahwa ada saat-saatnya Engkau seharusnya sangat tidak senang dengan aku. Pada saat-saat itu aku jatuh ke dalam keragu-raguan, dan aku menjadi hasil semacam perkalian, yaitu bila Engkau mengalikan Tomas sebanyak 10 kali, maka hasilnya adalah aku.

Bunga, engkau rapuh dan justru karena kerapuhanmu Aku tertarik. Bukankah Aku tahu semuanya ini, terkasih? Aku adalah Kekuatanmu.

(Yesus membisikkan sesuatu ke dalam telingaku. Aku akan menyimpannya sebagai rahasia.)

Vassula, Garabandal adalah lanjutan Mukjizat-mukjizat. Di antara Mukjizat-mukjizat ini telah Kuberikan tanda-tanda yang lain.

Dapatkah Engkau mencatat mukjizat-mukjizat apa itu?

Catatlah: Lourdes, lalu Fatima. Aku menghendaki engkau menulis sekarang: Garabandal di San Sebastian. Muliakanlah Aku! Ingatlah, Aku adalah Terang dunia ini.

(Tiba-tiba Yesus mengingatkan aku akan suatu mimpi semalam dan yang sudah kulupakan, yaitu suatu penglihatan yang belakangan ini kualami, tetapi dalam mimpi tampaknya lebih mengerikan.)

Dengarkanlah. Aku telah membiarkan engkau melihat penglihatan itu dalam mimpimu, supaya engkau merasakannya. Tidak, tidak ada jalan keluar!

(Aku mengingat kembali saat aku melihat datangnya hal itu bagaikan sebuah gelombang raksasa. Aku coba lari dan bersembunyi, walaupun aku tahu bahwa hal itu mustahil.)

Tetapi buat apa melakukan hal ini, padahal Engkau mengasihi kami? Buat apa?

Aku dikenal sebagai Allah Kasih, tetapi juga sebagai Allah Keadilan.

Apa yang dapat kami lakukan untuk menghentikannya?

Dari kalian semua dituntut sekarang silih yang besar atas dosa-dosa. Kalian harus mempersatukan diri dan menjadi satu, saling mengasihi, percaya akan Aku, percaya akan Karya-karya Surgawi-Ku, sebab Aku selalu di antara kalian.