Selaku Mempelai Aku Akan Membekali Engkau Berlimpah-limpah

5.3.87

Damai sertamu. Vassula, apakah engkau mengasihi Aku?

Aku mengasihi Engkau, Yahweh, Allahku, dengan segenap hatiku, dan aku ingin tinggal dekat pada-Mu.

Aku juga mengasihi engkau. Tidak pernah akan Kutinggalkan engkau. Vassula, Aku adalah Raja serta Tuhan Damai dan Kasih. Aku ada di hadapanmu, sambil menyatakan Wajah-Ku yang Kudus kepada kalian semua. Inilah awal seruan-Ku kepada Damai dan Kasih. Putri, Aku akan mengajarkan engkau lebih banyak dengan Kebijaksanaan. Aku sangat berkenan kepadamu. Senangkanlah Aku dengan mendengarkan seruan-seruan-Ku dan dengan mencatatnya. Jangan letih karena menulis. Mari, semuanya tidak akan sia-sia.

Aku memberi berkat-Ku kepadamu. Mari, bersandarlah pada-Ku. Muliakanlah Aku dengan mengasihi Aku. Putri, carilah Aku selalu, jangan pernah menolak Aku, jadilah silih bagi orang-orang lain, laksanakanlah sabda-Ku. Terimalah Damai-Ku yang kekal.

Vassula, tinggallah dekat Aku. Aku akan mengingatkan engkau, bahwa selaku Mempelai, dengan berlimpah-limpah akan Kubekali engkau untuk apa saja yang kurang kepadamu. Aku mengasihi engkau. Setiap kata yang Kuucapkan akan tercatat. Kita akan berkarya bersama. Jangan jemu-jemu menulis.

Aku mengucapkan dia kepada Santo Mikhael. Santo Mikhael menanggapi aku, katanya:

Aku, Santo Mikhael, dengan kuasa Allah akan kucampakkan ke dalam neraka Setan dan semua roh jahat lain yang membinasakan jiwa-jiwa.

Lalu aku mengucapkan doa Memorare St. Bernardus.

Putri terkasih, aku akan menolonh engkau. Terimalah Damai-ku yang kekal. Aku dekat padamu sampai akhir. Vassula, laksanakanlah Amanat, laksanakanlah sabda Allah. Bersandarlah pada Bapamu yang Kudus, sebab Dia Mahakuasa. Kasihilah Dia dan muliakanlah Dia. Maukah engkau melakukan semuanya ini? Tinggallah dekat kami. Aku mengasihi engkau.