Perbuatan-perbuatan Kasih

7.5.87

Yesus, tahukah Engkau, bahwa aku tidak berhasil mengatakan kepada-Mu, “Aku mengasihi Engkau” sebanyak seratus kali pun? Padahal Engkau minta aku mengatakannya ribuan kali.

Vassula, o Vassula, tidak tahukah engkau bahwa setiap perbuatan yang dilakukan dengan kasih sama dengan berkata kepada-Ku, “Aku mengasihi Engkau”? Engkau menunjukkan kepada-Ku kasihmu dengan cara itu juga. Apa saja yang kaulakukan dalam hidupmu, engkau melakukannya bagi-Ku.

Mari, jadilah cantik! Berbungalah! Bersinarlah! Sebarkanlah harum wangimu! Hiasilah Aku dengan buket-buket Kasih. Hendaknya setiap daun bungamu menggantikan sebuah duri yang menembus Aku. Aku mengasihi engkau. Kasihilah Aku. Ajarkanlah orang-orang lain mengasihi Aku. Nyatakanlah seruan-Ku kepada mereka.

Dengan bantuan-Mu. Akan kunyatakan kepada mereka. Aku tidak mampu berbuat terlalu banyak.

Kasihilah Aku, dan sembuhkanlah Luka-luka-Ku. Biarlah air mata yang dicucurkan demi Aku menjadi pelipur lara Luka-luka-Ku.

Vassula, karangan-karangan bunga tidak dibuat untuk pemakaman saja, tetapi dirangka untuk para mempelai pula. Izinkanlah Aku menaruh karangan bunga atas dirimu pada bulan Agustus nanti.