Mereka Tidak Mengakui Aku

28.9.87

Vassula, bahagiakah engkau bahwa Aku telah membebaskan engkau?

Ya, Allahku, aku amat bahagia bersama-Mu. Aku merasa melekat kepada-Mu dan bahagia.

Percayakah engkau sekarang bahwa Aku telah mengikat engkau dengan ikatan-ikatan Kasih?

Aku kini percaya, ya Tuhan.

Hai kecil, berkatilah Aku.

Aku memberkati Engkau, Yesus, dan aku mengasihi Engkau serta berterima kasih kepada-Mu.

Vassula, tahukah engkau bahwa tanda-tanda yang telah Kuberikan dan yang tetap akan Kuberikan, diberi agar Nama-Ku dikenal oleh kalian, supaya dengan demikian Kasih yang ada pada-Ku terhadap kalian semua dapat tinggal dalam diri kalian, dan supaya Aku dapat berada dalam diri kalian? Tetapi banyak jiwa para imam-Ku tidak mengakui Aku di hadapan manusia.

Bagaimana, Tuhan?

Dengan tidak mengakui tanda-tanda-Ku, mereka tidak mengakui Aku, Allah mereka. Bukankah telah Kukatakan bahwa manusia yang tidak mengakui Aku di hadapan orang tidak akan diakui dihadapan para malaikat-Ku? Bukankah telah Kukatakan bahwa Aku akan tetap berusaha memperkenalkan Nama-Ku kepada kalian?

Maka, mengapa mereka ragu-ragu apakah Aku berada di antara kalian dan bahwa karena Kerahiman-Ku Aku memberi kepada kalian tanda-tanda dan mukjizat-mukjizat yang hampir tidak dihargai? Biarlah Aku mengatakannya kepadamu, putri: mereka telah mengambil kunci pengetahuan! Mereka sendiri tidak memasukinya dan tidak membiarkan orang lain pun memasukinya padahal mereka menghendakinya!

Allahku! Engkau tampak begitu murka, Tuhan!

Vassula, saatnya telah tiba untuk memuliakan Aku. Waspadalah dan berdirilah di dekat Aku. Aku mengasihi engkau, hai kecil. Bersatulah dengan Aku.

Ya, Tuhan.

“Kita”?

Ya, “kita”.

Mari.