Membungkuklah! Membungkuklah Agar Dapat Bersatu!

30.10.87

Aku telah memberikan kepada ciptaan-Ku tanda yang tak terhitung jumlahnya untuk memperingatkan mereka. Aku membina sejumlah orang kudus, agar mereka memaklumkan keinginan-keinginan-Ku. Namun, apakah umat mendengarkan? Adakah sesuatu yang berubah?

Tuhan, seandainya mereka mendengarkan kali ini, seandainya mereka bersedia, seandainya mereka membaca dan percaya, dan bersatu serta mengupayakan kemuliaan-Mu, dan kali ini bukan mencari kepentingan mereka, seandainya mereka percaya akan amanat ini …

Vassula, ah, Vassula, banyak di antara mereka yang akan takut, juga mereka yang akan percaya pada Amanat-Ku dan mengakui bahwa itu adalah Aku. Karena mereka takut dicemoohkan dan takut pada atasan mereka. Banyak yang lebih mementikangkan penghormatan dari manusia, daripada hormat yang datang dari Aku. Hormatilah Aku, dan sebarkan Amanat-Ku.

Seandainya, Tuhan, mereka (mengalah dan) membungkuk?

Aku tentu akan meniadakan Penghakiman-Ku yang membayangi diri mereka secara berat. Tetapi mereka tetap saja saling melontarkan anak panah yang berbisa, yang melukai Tubuh-Ku. Tetap saja akan ada ketidakrukunan yang berkuasa di antara mereka karena tidak adanya kasih.

Vassula, seandainya mereka menuruti perintah-Ku untuk saling mengasihi seperti Aku mengasihi mereka, dan merendahkan diri, Tubuh-Ku sekarang pasti berkuasa dalam kerukunan. Apakah mereka pernah merendahkan diri mereka dan saling membasuh kaki? Bukankah Aku sudah memberi hal ini sebagi contoh agar dapat diikuti? Membungkuklah! Membungkuklahk agar dapat bersatu!

Hai jiwa, saatnya telah tiba bagi hamba-Ku terkasih Yohanes Paulus untuk mendengarkan Aku. Memang Aku sudah mendengar seruannya. Tangisnya telah terdengar di Surga. Tangisnya menggema di seluruh alam semesta. Tangisnya sudah sampai ke telinga-Ku! Kukatkan kepadamu bahwa dalam waktu singkat akan ada satu kawanan dan satu gembala. Aku akan menuntun semua domba-Ku, termasuk mereka yang bukan dari kawanan ini.

Kasih akan mempersatukan kalian. Namun sebelum ini terjadi, akan ada kemelut dahsyat. Seluruh langit surgawi akan guncang! Berjaga-jagalah, putri. Sampaikanlah ajaran-Ku. Semuanya itu tercakup dalam tulisan kudus-Ku. Sambil menyampaikan Amanat-Ku engkau akan mengerti.

Yesus, oh Santa Maria, apakah yang akan mereka katakan? Pahamilah aku, Santa Maria; bukan tempatku untuk mengadapi semua orang senior itu.

Vassula, jangan takut. Ketidakmampuanmu mempesona Yesus. Tetaplah mungil.

Santa Maria, bagaimana kalau mereka tidak mau mendengarkan?

Nak, Wahyu Ilahi ini akan merupakan peringatan-Nya yang terakhir. Bila mereka tidak mau mendengarkan atau memahami, aku akan mengizinkan Tangan-Nya jatuh atas mereka dan memukul mereka.

Vassula, yang hanya perlu kaulakukan adalah mengasihi Dia. Berjaga-jagalah sebab Setan sedang murka dan mengupayakan segala macam jabakan. Jangan takut. Aku menjagaimu.

Terima kasih Santa Maria atas doronganmu. Terima kasih atas bimbinganmu. Aku memberkati engkau.

Vassula, Aku memberkati engkau, nak.