Kesetiaan

12.9.87

Kesetiaan selalu menemukan jalan untuk berada dengan Aku. Kasihilah Aku dan setialah. Anak, Karya-karya-Ku tidak tampak bagi mata orang cerdik pandai. Aku telah menyembunyikannya terhadap mereka. Kebijaksanaan-Ku yang tersemunyi Kuberikan kepada orang yang rendah hati dan kepada orang-orang bersahaja.

Putri, Aku adalah Roh dan Aku telah mendekati engkau sambil mengajarkan roh. Ajaran-ajaran-Ku telah diberi kepadamu secara spiritual dan bukan dengan cara filsafat diajarkan.

Vassula, sadarlah akan apa yang harus terjadi pada orang yang tidak spiritual; ia tidak akan menerima Karya-karya ini sebagai hal yang datang dari Roh Allah. Ia akan menolaknya, sebab Karya-karya itu melampaui pahamnya. Hal ini hanya dapat dipahami dengan bantuan Roh saja. Aku, Tuhan, tahu apa yang dipikirkam orang cerdik pandai dan sungguh-sungguh kukatakan kepadamu: mereka tidak dapat menyakinkan Aku.

Pada malam yang sama jiwaku menderita karena suatu alasan yang tidak jelas. Aku rindu akan Allah. Aku menyatakan tobat. Aku mohon kepada-Nya apakah Ia mau mendengarkan pernyataanku dan apakah Ia mau meluangkan waktu mendengarkan pernyataan tobatku. Aku menghadap Allah dengan beban-beban dosa lagi.