Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri

10.7.87

Hai bunga-Ku, menyatulah dengan Tubuh-Ku. Hidup di gurun sungguh berat. Tetapi Aku akan selalu membimbing engkau kepada Air Mancur-Ku. Di situ Aku akan memuaskan dahagamu dan akan Kuberi kepadamu istirahat dan perlindungan.

Putri-Ku, jadilah kurban-Ku. Tidak ada yang akan sia-sia. Berpeganglah pada-Ku. Engkau tidak sendirian. Kita bersama-sama sedang melintasi gurun. Izinkanlah Aku memeteraikan pada dirimu perintah istimewa-Ku, yaitu, “Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri.”

Tetapi, Tuhan, ini bukan perintah yang baru. Engkau telah menyatakannya seblumnya.

Apakah kalian menurutinya? Setiap jiwa gerejawi masih harus belajar mentaati Perintah-Ku. Biarlah mereka menimba dari Kasih-Ku yang Tak Terhingga serta belajarlah saling mengasihi.

Rasakanlah diri-Ku. Semua bagian Tubuh-Ku terkoyak-koyak, Vassula. Aku belum selesai mendiktekan keinginan-keinginan-Ku kepadamu dan Aku masih menyimpan keinginan-Ku yang lebih besar! Vassula, engkau mulai merasakannya, sebab Aku menerangi engkau untuk merasa apa yang Kukehendaki. Ciptaan-Ku Kukasihi tanpa batas.

Allahku, kalau “inilah” yang Engkau kehendaki, maka kerajaan-Mu sungguh akan terwujud di bumi seperti adanya di Surga!

Sedikit demi sedikit engkau akan memahami.

Yesus? (Aku merasa putus asa.) (Ada sesuatu yang telah kukatakan kepada-Nya.)

Aku tahu, tetapi tidakkah Aku membimbing engkau sampai saat ini? Aku akan memberi kepadamu penglihatan-penglihatan dan engkau akan mencatatnya. Tinggallah beserta Allah yang demikian menderita!