Jadilah Manusia Tanpa Noda

23.9.87

Mempelai, jangan mendengarkan mereka yang sedang tertidur lelap. Sebab mereka tidak tahu apa-apa, tidak merasa apa-apa, tidak melihat apa-apa, tidak mendengar apa-apa. Bagaimana mungkin, sebab mereka sedang tidur dan karena itu sepenuh-penuhnya tidak sadar!

Yesus menyadarkan aku akan adanya 2 dunia. Yang satu materiil, fisik, yang lain – tidak kelihatan dan spiritual.

Mari. Inilah Aku, Yesus Kristus, Putra Terkasih Allah. Seandainya Aku menghendakinya, Aku dapat memberi kepadamu lebih banyak bukti. Tetapi Aku membatasi dirimu karena alasan-alasan yang ada pada-Ku. Membimbing engkau secara buta, menyenangkan hati-Ku, memuliakan Aku. Lalu Aku menghendaki supaya ini menjadi pelajaran bagi mereka yang dibutakan oleh pengetahuan. Aku menghendaki engkau murni, sederhana. Bimbingan terhadapmu dengan cara khusus ini dimaksudkan supaya jiwa-jiwa para religius-Ku mengerti bahwa Aku, Tuhan, memberi dengan berlimpah-limpah.

Putri, katakanlah kepada mereka bahwa tidaklah sulit percaya akan Karya-karya Adikodrati-Ku. Bukankah Aku Allah dan Roh? Bersikaplah seperti anak-anak dan percayalah. Siapa dari anak-anak akan ragu-ragu bahwa Aku ini yang menulis, membimbing dengan cara ini, seandainya engkau memperlihatkan karya-karya-Ku ini kepada mereka? Jadilah manusia tanpa noda!