Hati-Ku Adalah Lembah Kasih Tanpa Batas

1.2.87

Vassula, inilah Aku, Yesus Kristus. Aku mengasihi engkau. Amanat apa pun yang berisi tuduhan-tuduhan atau kata-kata keras – ketahuilah – tidak datang dari Aku. Aku adalah kasih, kasih, kasih.

Hati-Ku adalah lembah kasih tanpa batas. Bimbingan yang Kuberikan kepadamu telah disesuaikan dengan keadaanmu. Pandanglah dirimu sebagai anak kecil yang baru mulai belajar melangkah. Tidak ada orang yang mengharapkan seorang anak kecil berjalan dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Bimbingan-Ku adalah bagi seorang pemula. Aku mengajarkan engkau langkah demi langkah dan setiap langkah yang kaulaku kan bersama-Ku Kuberkati. Aku adalah Bapamu yang menolong engkau dan mengajar engkau, anak-Ku, untuk berjalan bersama-Ku. Ini lah jawaban-Ku terhadap pikiranmu. Aku mengasihi kalian semua dengan cara yang sama.

Apakah engkau berbicara tentang jiwa-jiwa yang dipilih secara khusus?

Bukankah engkau seorang pilihan? Aku mengasihi kalian semua. Putri, betapa Aku telah rindu untuk memiliki engkau dekat pada-Ku. Betapa Aku telah rindu, supaya engkau mengasihi Aku. Betapa Aku telah rindu, supaya anak-anak-Ku tercinta lain mengasihi Aku pula. Aku memanggil mereka. Setiap hari dan setiap malam Kuhabiskan waktu di depan pintu mereka, sambil menanti dan mengharapkan suatu jawaban. Terus menerus Kuamati mereka. Pandangan-Ku tidak pernah terlepas dari mereka. Aku memperhatikan mereka dengan penuh kesedihan. Seandainya mereka tahu, betapa miskinnya jiwa mereka! Ah, seandainya mereka tahu, betapa mereka merugikan dan melukai jiwa-jiwa mereka. Aku berada dekat kalian. Aku memanggil kalian, supaya kalian datang kepada-Ku. Jangan takut!

Aku tidak akan mencela kalian. Aku tidak memanggil kalian untuk mencela dosa-dosa kalian. Aku memanggil kalian supaya kalian menemui Aku, biarpun selama beberapa menit saja. Datanglah kepada-Ku, hai jiwa-jiwa yang miskin. Datanglah menemui Aku, agar kalian mengenal Bapa yang penuh kasih. Dia sendiri akan memberi kalian makan dengan Tubuh-Nya sendiri. Ia akan meredakan dahaga kalian dengan Darah-Nya1 sendiri, Dia akan menyembuhkan kalian, jika kalian sakit. Ia akan menghibur kalian, jika kalian gusar. Ia akan merangkul kalian dengan Kasih-Nya dan menghangatkan, jika kalian kedinginan. Janganlah menolak Aku. Aku adalah Kasih dan Aku mengasihi kalian, biarpun kalian jahat. Kukatakan bahwa Aku mengasihi kalian, biarpun kalian membenci Aku. Aku adalah Allah penuh iba, selalu siap menerima kalian dan mengizinkan kalian hidup di dalam Hati-Ku.

Putri, betapa Aku menderita melihat mereka terlena, sementara mereka sedikit demi sedikit semakin tenggelam ke dalam jurang kehinaan dosa. Ah, seandainya mereka dapat tahu, betapa kejahatan-kejahatan mereka merugikan jiwa-jiwa mereka!

Aku berkata kepada kalian bahwa hidup kalian di bumi hanyalah sebuah bayangan yang lewat, tetapi hidup kalian di Surga akan ber langsung secara kekal. Di sana kalian akan hidup kekal dekat Pencipta kalian, dalam Kemuliaan-Nya, sebab – biarlah Aku mengingatkan kalian kembali – kalianlah anak-anak milik-Nya.

Vassula, dalam amanat berikutnya akan Kupanggil semua mereka yang menganiaya Aku dan menghina Nama-Ku.

Ya Tuhan.

  1. Bdk. Yoh 6:48-51.