Garabandal (2)

5.9.87

Vassula, jangan takut. Catatlah kata Garabandal. Garabandal adalah lanjutan tanda-tanda lain. Penampakan-penampakan di Garabandal otentik. Percayakah hai kalian semua yang tidak melihat. Percayalah, percayalah!

Putri, Aku telah memakai dirimu supaya Aku dapat menyatakan Diri-Ku melalui dirimu.

Bunda-Ku telah menampakkan diri kepada jiwa-jiwa pilihan-Ku. Melalui mulut mereka telah disampaikan Kebenaran. Tetapi banyak jiwa para imam menyatakan bahwa penampakan-penampakan itu meragukan dan sejumlah dari mereka menolaknya sama sekali. Aku telah menyatakan diri-Ku melalui dirimu untuk mengangkat keragu-raguan tentang Garabandal. Penampakan-penampakan di Garabandal memang otentik dan anak-anak-Ku sungguh-sungguh melihat Bunda-Ku serta mendengar Amanat-amanatnya.

Vassula, suatu cobaan yang lebih berat lagi akan menimpa dirimu, yang akan membuat Salib-Ku lebih berat di atas pundakmu dan akan menambah berat Piala Keadilan-Ku. Aku telah memperingatkan dunia.

Allahku, beberapa orang saja mungkin tahu tentang kejadian ini.

Benar, banyak orang tidak tahu, akibat keragu-raguan dan ketakutan yang dialami oleh jiwa-jiwa para imam-Ku. Karena meragukan, mereka mengingkari Karya-karya Surgawi-Ku. Mereka telah lupa bahwa Aku adalah Yang Mahakuasa. Karena telah mengeraskan hati, mereka kehilangan spiritualitas mereka. Karena buta, mereka mencari tanpa terang dan tanpa Kebijaksanaan. Semua Karya-Ku selalu diberi kepada anak-anak yang sahaja, tidak pernah kepada orang yang terpelajar. Karya-karya-Ku tampak tidak lazim di mata mereka, tetapi hal itu terjadi karena mereka membanding-bandingkan diri mereka sendiri dengan diri-Ku. Sejak permulaan zaman Aku tidak pernah meninggalkan kalian1.

Vassula, ingatkah engkau akan orang-orang Farisi?

Ya, Tuhan.

Mereka pernah menuduh Aku mengajar orang melawan Hukum Musa. Apa perbedaannya dengan masa kini? Aku dituduh sebagai dia yang bergaul dengan sembarangan manusia dan bahwa Aku melawan Hukum mereka.

Tuduhan-tuduhan dan ketidakpastian masa kini tidak jauh berbeda dengan yang dulu. Aku mengatakan kepadamu, bahwa mereka yang menolak wahyu-wahyu, penampakan-penampakan dan Amanat-amanat, melukai Aku. Mereka itu duri-duri bagi Tubuh-Ku. Pernah sudah Kukatakan kepadamu2 bahwa dengan Kuasa Surgawi Aku akan menuntun engkau ke dalam inti kadalaman Tubuh-Ku yang Berdarah. Telah Kukatakan bahwa dengan jari-Ku akan Kutunjukkan kepadamu mereka yang melukai Aku. Aku adalah Yesus Kristus, Putra Terkasih Allah.

Vassula, jangan takut, sebab Aku di depanmu.

  1. Ia menyadarkan aku bahwa tanda-tanda yang diberikan ini mengingatkan kita akan Kehadiran-Nya di antara kita untuk memberi semangat kepada kita.
  2. Pada tgl 11 Juni 1987 Allah menyampaikan kepadaku amanat yang sama. Ia mengatakan bahwa Ia tidak akan menyayangkan mereka (BC 13). Pada waktu itu aku tidak tahu amanat itu ditujukan kepada siapa.