Engkau Telah Kuajarkan

28.8.87

Mari, Vassula, terjemahkanlah Karya-Ku ke dalam Bahasa Perancis. Aku akan membantu engkau. Biarkanlah Roti-Ku dibagi dengan cuma-cuma.

Akan kulakukan,Tuhan, aku tahu Engkau akan membantu aku.

Vassula, Aku telah mencurahkan kemampuan membeda-bedakan serta pengetahuan atas dirimu. Engkau telah Kuajarkan. Aku telah memberi kepadamu Roti-Ku dari persediaan-Ku. Aku telah memberi kepadamu buah dari kebun-Ku. Aku telah menuangkan ke dalam dirimu Karya-karya-Ku untuk menerangi dunia ini sambil memperlihatkan Wajah-Ku. Mari, jangan lupa, mengapa Aku telah memilih engkau. Berpuaslah dengan apa yang Kuberi kepadamu, putri. Aku telah memberi kepadamu secara berlimpah-limpah dari pohon Kehidupan, supaya orang-orang lain diberi makan. Bersandarlah pada-Ku. Andalkanlah Aku. Maukah engkau memberi Aku segala sesuatu yang kaumiliki?

Segala sesuatu yang kumiliki adalah milik-Mu. Tidak ada sesuatu pun yang ingin kupertahankan untuk diriku sendiri.

Memang, apa saja yang kaumiliki adalah milik-Ku. Tetapi Aku telah memberi kepadamu kebebasan untuk memilih.

Untuk memilih apa, Tuhan?

Untuk memilih antara yang jahat dan yang baik. Kepada setiap orang telah Kuberi kebebasan memilih.

Jadi, kalau inilah satu-satunya hal yang kumiliki, aku memilih untuk tinggal bersama-Mu.

Bila demikian, biarkanlah Aku mengikat engkau lebih erat kepada-Ku. Biarkanlah Aku membimbing engkau ke tempat Aku aku paling dicari.

Aku mengasihi Engkau, Bapa. Terjadilah kehendak-Mu.

Kasihilah Aku, nak. Dengarkan Aku: sebelum Aku menggenapkan Karya-karya-Ku, tidak akan Kubuka ikatan, supaya engkau datang kepada-Ku. Aku akan membiarkan diri-Ku memakai dirmu untuk mencatat keinginan-keinginan-Ku. Kasih mengasihi engkau. Gambarkan tanda-Ku.

Yesus Kristus, Putra Terkasih Allah dan Juru Selamat.