Biarkan Mereka Tahu, Ceritakan Kasih-Ku Kepada Mereka

9.2.87

Damai sertamu. Aku mengasihi engkau, nak. Aku adalah Yahweh. Aku telah memilih engkau, terutama karena begitulah kehendak-Ku, tetapi juga karena engkau begitu tidak berdaya.

Aku sangat mengasihi Engkau, Bapa!

Aku tahu dan Aku pun mengasihi engkau, putri. Dengarkanlah Aku. Apakah sebelum mengasihi Aku, engkau merasa begitu bahagia seperti sekarang?

Tidak, tidak pernah!

Kasihilah Aku, Vassula. Akulah yang telah mengajarkan engkau bagaimana mengasihi Aku. Maukah engkau maju?

Ya Bapa, supaya aku mampu memuliakan Engkau. Aku ingin melakukan apa saja yang Engkau minta, sebab aku ingin Engkau dimuliakan.

Vassula, Aku akan menuntun engkau untuk maju. Aku ingin memperingatkan engkau terhadap roh-roh jahat. Mereka1 membenci dirimu dan terus menerus memasang jebakan ter-hadapmu.

Aku di dekatmu, sambil menjaga engkau. Maka jangan takut.

Vassula, Aku mengasihi engkau dan Aku mengasihi semua anak-Ku. Kasih-Ku ibarat nyala yang melahap, yang tetap membara. Kasih-Ku adalah kasih cemburu. Aku haus akan kasih. Jangan takut, sebab kasihlah yang Kubicarakan. Hai kecil, Aku memegang engkau dan kekecilanmu membuat Aku senang. Hai kecil, melalui kerapuhanmu akan Kunyatakan himbauan-Ku akan Damai dan Kasih. Aku akan mengisi engkau dengan sabda-sabda-Ku. Akan Kuhembuskan ke dalam dirimu wahyu-Ku. Hai kecil, melekatlah pada-Ku, andalkanlah Aku dan kasihilah Aku dengan semangat. Sadarkanlah mereka, ceritakanlah kepada mereka tentang Kasih-Ku yang ada pada-Ku bagi mereka.

  1. Roh-roh jahat.