Bertobatlah Ciptaan Sebelum Aku Kembali

1.9.87

Kesetiaanlah yang Kusukai. Vassula, Aku akan memberi kepadamu suatu penglihatan sambil mengangkat engkau kepada-Ku. Aku akan memperlihatkan kepadamu bagaimana surga akan tampak.

Diperlihatkan kepadaku langit yang tampak sama seperti malam berbintang-bintang pada umumnya. Lalu langit itu berubah, menyerupai noda-noda cat, mirip isi palet seorang pelukis, tetapi ada satu warna yang dominan, jauh lebih kuat dari yang lain, yang berkuasa, yaitu warna merah, padat; kepadatannya mengembang mirip ragi yang tumpah dari atas ke arah kita.

Vassula, Aku akan membuka langit, sambil membiarkan engkau melihat apa yang tidak pernah dilihat oleh mata. Engkau menangkap dengan tepat. Tetaplah berjaga-jaga. Aku akan menjaga dirimu. Dengarkanlah Aku.

Tulislah: Sejak permulaan waktu Aku telah mengasihi ciptaan-Ku. Tetapi Aku juga telah menciptakan ciptaan-Ku untuk mengasihi dan mengakui Aku sebagai Allah mereka. Sejak permulaan waktu Aku telah menguduskan segala sesuatu yang telah diciptakan oleh Tangan-tangan-Ku. Aku adalah Allah Kasih. Aku adalah Roh Kasih Yang Halus.

Hai ciptaan, sejak permulaan waktu Aku telah menunjukkan Kasih-Ku kepada umat manusia, tetapi Aku telah menunjukkan pula Keadilan-Ku. Setiap kali ciptaan-Ku memberontak terhadap Aku dan Hukum-Ku, Aku mengeraskan Hati-Ku. Hati-Ku menjadi sedih karena kejahatan mereka. Aku telah datang untuk mengingatkan mereka, bahwa Aku adalah Roh Kasih dan, bahwa mereka pun roh. Aku telah datang untuk mengingatkan mereka, bahwa mereka hanyalah bayang-bayang yang berlalu di bumi yang dibuat dari debu, dan bahwa tetes-tetes pertama hujan yang akan jatuh atas mereka, akan membilas mereka bersih tanpa meninggalkan bekas apa pun dari mereka. Aku telah menghembuskan Napas-Ku ke dalam mereka. Dunia tanpa henti-hentinya telah melukai Aku dan Aku, pada giliran-Ku, tanpa henti-hentinya telah mengingatkan mereka akan keberadaan-Ku dan betapa Aku mengasihi mereka.

Piala Keadilan-Ku penuh, hai ciptaan! Alangkah beratnya tanggungan kalian bila menghadapi Keadilan-Ku yang Kutimpakan kepada kalian! Bersatulah dan kembalilah kepada-Ku. Hormatilah Aku, hai ciptaan! Kalau kalian melakukannya, maka Aku pun akan mengesampingkan Keadilan-Ku.

Seruan-seruan-Ku bergema dan mengguncangkan seluruh surga dan membuat gemetar semua malaikat-Ku terhadap apa yang akan terjadi. Aku adalah Allah Keadilan dan mata-Ku sudah semakin lelah melihat kemunafikan, ateisme, kemesuman.

Ciptaan-Ku, dalam kemerosotannya, telah menjadi jiplakan Sodom dari masa lampau. Aku akan mengguncangkan kalian dengan Keadilan-Ku, sebagaimana telah Kuguncangkan para penduduk Sodom. Bertobatlah, hai ciptaan, sebelum Aku datang.

Sungguh, Aku telah memperingatkan kalian berkali-kali, tetapi kalian tidak menuruti perintah-Ku. Aku telah membesarkan orang-orang suci untuk memperingatkan kalian. Tetapi, putri, mereka telah menutup hati mereka. Ciptaan-Ku lebih suka hidup menuruti nafsu dan tidak mempedulikan Aku. Aku telah memberi kepada mereka tanda-tanda untuk membangunkan mereka.

Allahku, anak-anak-Mu hanya tertidur. Aku mohon, datanglah dan bangunkanlah mereka. Mereka hanya tidur.

Mereka tidur jam demi jam, tahun demi tahun.

Tetapi, Tuhan, siapa yang dapat mempersalahkan mereka kalau mereka tidak diajarkan? Mereka hampir tanpa salah kalau mereka tidak tahu apa-apa mengenai diri-Mu.

Aku telah membangkitkan para pelayan dan guru di bumi untuk mengajar mereka.

Tetapi, Tuhan, guru-guru-Mu dan para pelayan itu berkarya. Apa lebihnya yang dapat mereka lakukan kalau orang banyak bersikap negatif; mereka tidak berdaya!

Tidak berdaya? Mereka harus bertobat. Mereka harus datang kepada-Ku dan bertobat. Sepanjang masa telah Kuberi mereka tanda-tanda, tetapi mereka menolaknya sebagai sesuatu yang tidak berasal dari Aku. Aku telah memberi mereka peringatan-peringatan melalui jiwa-jiwa lemah dan malang, tetapi mereka telah meragukan sabda-Ku. Mereka telah menolak segala berkat-Ku yang membuat Aku sedih. O, manusia berhati batu! Manusia beriman kecil! Seandainya saja dahulu mereka memiliki lebih banyak belas kasih, dan sekarang lebih-lebih lagi memiliki belas kasih, maka Aku pasti akan membantu mereka. Aku membangunkan mereka dari tidur, tetapi betapa seringnya mereka menutup mata dan tertidur kembali.

Tetapi mengapa mereka tidak memperkenalkannya kepada dunia, ketika Engkau memberi tanda-tanda-Mu?

Ada beberapa yang melakukannya, tetapi kebanyakan jiwa-jiwa dari para imam-Ku telah menutup hati mereka, ragu-ragu, takut. Banyak dari mereka takut. Vassula, ingatkah engkau akan orang-orang Farisi?

Ya, Tuhan.

Akan Kukatakan kepadamu bahwa banyak dari mereka sama dengan kaum Farisi. Mereka ragu-ragu, takut, dibutakan oleh kepongahan dan kemunafikan. Ingatkah engkau betapa sering Aku memberi mereka tanda-tanda? Aku memberi mereka tanda-tanda ratusan kali; dan apa yang mereka lakukan? Waktu tidak berubah. Banyak dari jiwa para imam-Ku sama saja, persis sama dengan orang-orang Farisi! Aku telah memberi mereka tanda-tanda, tetapi mereka menuntut tanda-tanda yang dapat dijelaskan melalui bukti-bukti. Mereka menuntut bukti-bukti.

Maukah Engkau memberi kepada mereka suatu bukti tentang tanda-tanda-Mu di masa lampau dan bukti apa pun mengenai wahyu-wahyu ini?

Hanya satu yang akan Kuberikan kepada mereka yaitu dirimu sendiri, nak.

Tetapi, Tuhan, ini tidak meyakinkan. Diriku tidak meyakinkan. Aku bukan apa-apa untuk meyakinkan! Mereka akan menertawakan diriku langsung di mukaku.

Aku telah memberkati engkau.

Tetapi Tuhan, aku tahu bahwa inilah Engkau, dan juga beberapa orang lain. Tetapi banyak orang tidak akan menerima, sebab tidak ada bukti nyata bahwa ini berasal daripada-Mu. Aku bukan apa-apa dan Engkau mengetahuinya.

Putri, biarkanlah Aku menjadi segala-galanya. Hendaknya engkau tetap bukan apa-apa dan biarkanlah Aku menjadi segala sesuatu. Semakin engkau bukan apa-apa, semakin tampillah Aku. Sekarang Aku telah menaruh Keadilan-Ku atas umat manusia. Atas diri mereka ada apa yang telah mereka tuai.

Tidak adakah suatu pemecahan? Maksudku suatu cara, supaya segala sesuatu menjadi sesuai dengan kehendak-Mu dan dengan demikian Keadilan-Mu dapat dikesampingkan?

Vassula, seandainya Aku akan diterima dan tidak diingkari oleh jiwa para imam-Ku saat ini juga, Aku akan mengesampingkan Keadilan-Ku. Aku telah memperingatkan mereka, tetapi mereka menyembunyikan peringatan-peringatan-Ku.

Tolong beritahukan kepadaku suatu alasan, mengapa mereka melakukan hal ini?

Mereka tampaknya lupa akan Kemahakuasaan-Ku dan Kekayaan-Ku. Mereka cenderung menggantungkan segala sesuatu dari satu hal saja1. Mereka hanya mau percaya kalau mereka melihat. Mereka melukai Aku dan tidak memperhitungkan berkat-berkat-Ku.

Hai ciptaan! Hai ciptaan! Hidupkanlah kembali Gereja-Ku. Vassula, hormatilah Aku. Waktunya dekat. Terkasih, saatnya sudah dalam jangkauan tangan. Kasih akan datang lagi sebagai Kasih.

Terima kasih, Tuhan, aku memberkati Engkau.

Selama tiga hari terakhir aku merasa dalam jiwaku suatu keresahan yang tidak dapat dijelaskan. Keadaan ini berlangsung antara tgl. 1 sampai 4 September.

  1. Bukti nyata.