Aku Menghendaki Supaya Gurun Ini Diairi

20.9.87

Vassula, penampakan-penampakan-Ku dan Bunda-Ku di Garabandal harus diakui sebagai otentik. Dengarkanlah Aku, Vassula. Setiap kali Bunda-Ku telah menampakkan diri kepada jiwa-jiwa pilihan-Ku sambil menerangi mereka dengan rahmat-Nya, Aku telah berdiri di samping-Nya, tetapi tidak ada mata yang dapat melihat Aku. Kadang-kadang Aku menampakkan diri sebagai bayi untuk memberkati mereka yang memuliakan Aku.

Putri, Aku menghendaki supaya tempat-tempat penampakan itu lebih dihormati. Aku menghendaki supaya Tahta Suci menghormati Aku dengan memberkati tempat-tempat Suci itu. Vassula, yang Kumaksudkan bukan hanya Lourdes dan Fatima, melainkan untuk Garabandal juga. Aku datang untuk memuliakan penampakan-penampakan di Garabandal. Aku ingin melihat Tahta Suci-Ku di situ dan memberkati tempat itu, dengan memperbaiki semuanya yang telah dirusak dan dinyatakan salah oleh jiwa-jiwa para imam-Ku yang telah melukai Aku. Angkatlah keragu-raguan dan tiadakanlah kesewenangan yang dilakukan oleh mereka yang menyangkal penampakan-penampakan itu. Maukah Tahta Suci-Ku melakukan hal ini bagi-Ku?

Tuhan, Allahku, bagaimana mereka akan mengetahui semuanya ini?

Serahkanlah Karya ini kepada-Ku, Vassula. Aku akan menemukan cara supaya mereka diberitahu.

Putri, Aku ingin supaya setiap kali Kuberi kepada mereka suatu tanda Kehadiran-Ku, entah berapa pun kecilnya tanda itu, Aku ingin supaya Tahta Suci-Ku memuliakan tanda-Ku dengan memberkatinya. Aku menghendaki dunia ini mengenal Kehadiran-Ku, Kekayaan-Ku, Kerahiman-Ku dan Karya-karya Surgawi-Ku. Aku menghendaki supaya Tahta Suci-Ku menyebarluaskan tanda-tanda-Ku secara lebih luas, untuk memberi makan kepada dunia. Aku menghendaki tanah-Ku subur. Janganlah mereka mencabuti beberapa bunga yang masih ada. Aku menghendaki supaya gurun ini diairi.

Siapa yang akan mengairi taman-Ku? Mengapa mereka mengabaikan bunga-bunga-Ku?

Yesus terkasih, kalau aku tidak salah, mereka memerlukan 7 tahun untuk mengakui mukjizat-Mu di Fatima. Allahku, aku dapat menduga-duga adanya penolakan, teguran, serta kesulitan-kesulitan untuk menerimanya.

Bunga, jangan bersedih. Biarlah Aku membantu engkau. Vassula, Aku selalu mencapai tujuan-tujuan-Ku.