Aku Akan Menuntun Banyak Orang Kembali Kepada-Ku

21.9.87

Allahku, betapa aku menghendaki supaya setiap orang mengasihi Engkau dan mencari pertolongan pada-Mu dan mengakui Engkau.

O putri, betapa Aku menghendakinya pula!

(Allah tampaknya rindu, supaya itu terjadi!)

Betapa aku ingin supaya dunia menyadari bahwa Engkau ada di antara kami dan sungguh-sungguh hadir. Betapa besarnya kasih-Mu kepada kami. Betapa aku ingin supaya mereka menyadari bahwa kami ini hanya melewati bumi ini dan bahwa Engkau menantikan kami. Betapa aku ingin supaya mereka saling mengasihi, menghentikan kebencian dan egoisme, supaya mereka saling mengasihi, menghentikan kebencian dan egoisme, supaya mereka hidup bagi sesama, saling memperhatikan, beribadah kepada-Mu, Bapa kami, bersatu. Betapa aku ingin mereka percaya akan tanda-tanda-Mu dan tidak menyembunyikannya sambil berpendapat bahwa menyenangkan hati-Mu. Betapa aku ingin mereka menyadari betapa kelirunya mereka dan melihat kekayaan-Mu!

Vassula, Aku yang telah memberi kepadamu keinginan-keinginan itu. Keinginan-keinginan itu menembus masuk ke dalam dirimu. Aku akan mempertahankan Nyala-Ku bernyala dalam dirimu, hai altar, untuk selama-lamanya. Sebarluaskanlah sabda-sabda-Ku. “Aku, Tuham, memberkati anak-anak-Ku dari Garabandal”.

Tuhan, aku menyebarluaskannya seturut kemampuan yang ada padaku. Aku membutuhkan saluran-saluran untuk menyebarluaskannya secara lebih luas.

Vassula, Aku telah memberikan saksi-saksi kepadamu.

Apakah Engkau maksudkan sahabat-sahabatku?

Yang lain juga.

Apakah maksud-Mu dari Gereja, para imam?

Ya, Vassula. Mereka adalah saksi-saksimu.

Ya, Tuhan.

Biarkanlah Aku mengukir sabda-sabda-Ku padamu.

Yesus, aku baru saja ingat bahwa ada seorang yang sama sekali tidak percaya bahwa wahyu ini berasal daripada-Mu. Inilah orang pertama.

Aku tahu.

Tetapi, mengapa?

Alasannya sederhana saja: ia cerdik pandai.

Oh, Allahku, keinginan-keinginanku begitu banyak!

Minta saja pada-Ku.

Minta saja?

Ya, mintalah, terkasih.

Apa saja?

Apa saja.

Aku menginginkan suatu perubahan, Allahku, supaya keadaannya lebih baik. Aku ingin supaya hati mereka berkobar-kobar karena kasih kepada-Mu sambil bersembah sujud.

Aku ingin mereka merasa seperti aku merasa seperti aku merasa betapa besar kasih-Mu kepada kami dan betapa dekatnya Engkau pada kami serta betapa kami dapat akrab bersama-Mu, yang seorang Bapa, Sahabat, Allah – semuanya dalam yang satu. Tidak dapatkah Engkau memancarkan Terang-Mu atas mereka dan membangunkan mereka sebagaimana Engkau lakukan padaku? Aku menghendaki mereka menikmati pula kebahagiaan dan keakraban seperti aku dengan-Mu. Bapa, aku mohon, mereka juga anak-anak-Mu.

Vassula, semuanya ini akan terlaksana. Aku akan menuntun banyak orang kembali kepada-Ku. Biarpun mereka jahat, Aku akan membantu mereka. Jangan jemu-jemu berjuang bersama Allahmu. “Kita”?

Ya, Tuhan.