About

Sejak tahun 1985, Tuhan Yesus menyampaikan amanat-amanat-Nya kepada Vassula Ryden, seorang wanita kelahiran Mesir berkebangsaan Yunani, beragama Kristen Ortodoks. Dia seorang wanita biasa, ibu rumah tangga, istri seorang staff PBB, dan mempunyai 2 orang anak. Catatan-catatan berisi amanat dari Tuhan Yesus ini dituliskan dalam buku yang berjudul Hidup Sejati dalam Allah, dan sudah cukup lama beredar di banyak negara, termasuk di Indonesia. Dalam bahasa Inggris, judul buku ini adalah True Life In God.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Vassula Ryden dan bagaimana cara dia menerima wahyu pribadi dari Tuhan Yesus, silakan kunjungi Uniocordium.org atau Tlig.org. Anda dapat juga men-download secara gratis Buku Hidup Sejati dalam Allah di website-website tersebut. Untuk membeli bukunya dalam bentuk hard copy, silakan ke Uniocordium.org.

Banyak orang yang bertobat dan membangun relasi yang lebih dalam dengan Tuhan setelah membaca buku ini. Salah satunya adalah saya.

Nama saya adalah Petrus C.A., seorang Katolik sejak lahir, saat ini berusia 60 tahun. Semasa remaja saya punya cukup kegiatan rohani. Tetapi kemudian sejak umur 19 tahun kekatolikan saya meredup sampai hanya tinggal pergi ke gereja pada setiap hari minggu dan hari besar Katolik, itupun hanya sekedar melakukan kewajiban atau kebiasaan, sehingga pengetahuan tentang iman boleh dikata tak ada.

Pada umur kurang lebih 45 tahun saya dipersiapkan dengan diberi kemauan untuk membaca Injil dan baru saya selesaikan pada umur 55 tahun. Kemudian saya diberi tambahan bekal bagaimana merenungkan firman setiap hari di Sekolah Evangelisasi Pribadi.

Selanjutnya, seperti diatur, saya dipertemukan dengan buku yang berisi amanat-amanat Tuhan Yesus tersebut di atas, dimana setelah mengalami berbagai pergumulan dan kejadian, secara bertahap saya diubah-dipertobatkan. Website ini menceritakan kesaksian pertobatan itu, dan hal-hal lain terkait dengan amanat Tuhan Yesus ini. Jika saudara ada cukup waktu, silakan mulai membaca kisah saya di bagian pertama, saat saya kehilangan arah hidup.

Bagi siapapun yang ingin menjadi lebih dekat dengan Tuhan Yesus dan bahkan ingin bersatu dengan-Nya, amanat Tuhan Yesus dalam Hidup Sejati Dalam Allah adalah salah satu jawabannya.

Pada kesempatan ini juga, saya mengajak saudara-saudara seiman yang  pernah mengalami pertobatan dengan cara yang serupa untuk bersaksi di blog ini.  Silakan menghubungi web admin di amanatyesus@gmail.com.

Agar bertambah besar Kemuliaan-Nya!